Bersama Tokoh Masyarakat Desa Babinsa Koramil 11/BRB Bangun Komunikasi Sosial

Nana Thama
Thursday 1 September 2022
Last Updated 2022-09-01T07:51:34Z
masukkan script iklan disini



Aceh Timur--Suaraacehtimur-- Babinsa Koramil 11/BRB Kodim 0104/Aceh Timur Serma Agung Satrio W melaksanakan komunikasi sosial dengan Tokoh masyarakat di Desa binaan yang berlokasi di Desa Paya Tampah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Kamis (01/09/2022).

Kegiatan Komunikasi Sosial merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh aparat Teritorial di wilayah Aceh Timur Khususnya Babinsa Koramil 11/BRB guna memonitor perkembangan di wilayah binaannya dan mempererat tali silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat di Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur. 

Dalam Komsosnya Serma Agung Satrio W menyampaikan, pada kegiatan Komunikasi Sosial ini Babinsa bersama tokoh masyarakat dapat memberikan dan mencontohkan kepada generasi muda pentingnya utk menjaga keamanan dilingkungan kita sendiri khususnya di Desa Paya Tampah Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur. 

“dengan adanya kegiatan Siskamling tersebut diharapkan kepada seluruh tokoh masyarakat dan aparatur Desa dapat saling mendukung program program yang sudah di buat oleh desa guna utk keamanan dan kenyamanan kita bersama sehingga terhindar dari tindak kejahatan yg marak kita jumpai sekarang ini. 

“Tidak hanya mengobrol dan betukar pikiran saja pak Babinsa juga memberikan masukan kepada tokoh masyarakat utk selalu menjaga keamanan di Desa”, tutupnya.//NT

SUARA ACEH TIMUR
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler