Ketua DPRK Aceh Timur Mengamuk Setelah Baca Absensi Kepala OPD Banyak Yang Tidak Hadir Rapat Paripurna

Nana Thama
Wednesday 28 September 2022
Last Updated 2022-09-28T11:26:17Z
masukkan script iklan disini




Aceh Timur--Suaraacehtimur--Sidang Rapat Paripurna I dengan agenda penyampaian/penyerahan konsep nota kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dengan DPRK tentang kebijakan umum APBK dan PPAS APBK Aceh Timur tahun anggaran 2023 di ruang sidang A harus diskor selama satu jam setengah.

Pantauan media ini awal mula sidang berjalan dengan kondusif namun saat Ketua DPRK Aceh Timur melakukan absensi Kepala OPD satu persatu terbukti bahwa banyak sekali yang tidak menghadiri sidang rapat paripurna.

Akibatnya Fattah Fikri Ketua DPRK Aceh Timur mengamuk dan menegur para Kepala OPD,yang menurutnya tidak dihargai oleh Pemerintah Aceh Timur.

Lebih lanjut katanya dalam sidang rapat, bahwa selama dirinya mengikuti sidang paripurna Kepala Dinas di Aceh Timur cenderung menganggap remeh dan sepert sepele kan setiap kegiatan rapat.

Bahkan ungkapnya, pernah didalam satu rapat hanya tiga Kepala OPD saja yang mengikuti jalannya sidang rapat.dan hari ini terulang lagi termasuk Kepala OPD yang besar tidak ikut serta dalam sidang rapat.

"Saya tegaskan jika dalam satu jam setengah para Kepala OPD tidak hadir dalam ruang sidang rapat, maka kita pada hari ini harus mengambil sebuah sikap tegas untuk terciptanya tatanan rapat yang saling menghargai sesama lain" ujarnya dalam sidang rapat paripurna, Rabu (28/9/2022).(**)


SUARA ACEH TIMUR
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler