KPA Sagoe Idi Cut Dan JASA Daerah 3 Bantu Kursi Roda Kepada Lansia Yang Sedang Sakit

Nana Thama
Tuesday 6 September 2022
Last Updated 2022-09-06T08:04:25Z
masukkan script iklan disini

Aceh Timur--Suaraacehtimur--Komite Peralihan Aceh (KPA) sagoe Idi Cut Aceh Timur menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia yang sedang menderita penyakit gula di desa Seuneubok Tuha Dua Kecamatan Darul Aman Aceh Timur, Selasa (6/9).

Abdullah penerima bantuan kursi roda dari salah satu anggota DPRA Tgk Muhammad Yunus (Dapil Aceh Timur) langsung mencoba sembari mengucapkan “Terima kasih atas bantuan kursi roda kepada saya serta sangat bermanfaat sekali untuk saya lakukan aktifitas sehari-hari di rumah,” ujar Abdullah, warga Desa Seuneubok Tuha Dua.

Bantuan ini diserahkan oleh Danton KPA Sagoe Idi Cut Saiful (Pon Angko) ikut didampingi oleh Ketua JASA Daerah 3 IDI Muhammad Nazir. SE serta Wakil Ketua DPC Partai Aceh Iliyas LET.
Sementara itu Danton KPA Sagoe Idi Cut menyatakan kami KPA akan berperan aktif sebagai penyambung lidah masyarakat kepada pemerintah, ini adalah bahagian rasa peduli kami sebagaimana masyarakat sangat peduli pada kami di masa konflik dulu. Tutur Pon Angko.

Ketua JASA Daerah 3 IDI berharap kedepan KPA harus hadir dan peduli terhadap masyarakat yang memerlukan perhatian. Hal sebegini sangat bermanfaat dan berkesan bagi masyarakat dimana keluh kesah mereka tersampaikan. Ujar Alumni USM Muhammad Nazir.//

SUARA ACEH TIMUR
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler