Sempat Tuai Kritikan Proyek Multi Years Sekolah MIN di Aceh Timur,Ini Klarifikasi Project Manager

Nana Thama
Thursday 15 September 2022
Last Updated 2022-09-15T15:20:40Z
masukkan script iklan disini


Aceh Timur--Suaraacehtimur--Proyek Multi Years dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di tiga titik dalam wilayah Aceh Timur yakni MIN 1,kecamatan Simpang Ulim, MIN 2 kecamatan Julok dan MIN 14 kecamatan Idi Rayeuk, yang dikerjakan oleh PT Aceh Lintas Sumatera (ALS). dengan pagu anggaran MIN 1 Rp 2,41 Milyar, MIN 2 Rp 2,1 Milyar, dan MIN 14 Rp 2,5 Milyar dari sumber dana APBN.(15/-09-2022)

Farid Saputra, ST., MT,. Project Manager PT Aceh Lintas Sumatera atas pemberitaan beberapa media tentang Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) dan papan informasi projec yang di duga kelalaian petugas lapangan untuk di pasang dan di pakai, namun pada dasarnya pihak perusahan telah menyediakan kelengkapan K3 dan papan informasi projec, serta spanduk informasi K3 berkenaan dengan hal tersebut pihak perusahaan telah menegaskan ke petugas lapangan, di wajibkan kepada pekerja untuk memakai kelengkapan K3 demi menjaga keselamatan para pekerja dari kecelakaan kerja, ungkap Farid Saputra.


Lebih lanjut Farid Saputra menjelaskan, atas kelalaian petugas lapangan, atas nama perusahaan, pihaknya minta maaf dan terima kasih kepada media atas kritikannya dan kedepan berkomitmen untuk menindak tegas petugas lapangan yang mengabaikan keselamatan pekerja demi menjaga keselamatan bersama baik pekerja maupun perusahaan, serta berkomitmen tetap menjaga kualitas pembangunan sesuai dengan Spec yang telah di tetapkan. Tegas Farid.(**)


SUARA ACEH TIMUR

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler