Tim FC.Rakan Muda Alue Gadeng Libas FC.Alue Dalam Dengan Skor 2:0 Di Babak 8 Besar

Nana Thama
Saturday 10 September 2022
Last Updated 2022-09-10T03:37:39Z
masukkan script iklan disini


Aceh timur--Suaraacehtimur--KPA /PA menggelar turnamen sepak bola yang diikuti oleh 15 Tim Se-Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur. (9/09-2022)

Juru bicara KPA Idi Cut Kabupaten Aceh timur,mengatakan turnamen ini diadakan sejak tanggal 1 September sampai 27 September 2022 di Desa Gampong Keude Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur

Organisasi Kombatan GAM ini,dan pemuda Partai Aceh menyelenggarakan turnamen tersebut guna mencari bakat terpendam dari pesebak bola lokal, untuk kemudian ditingkatkan prestasi permainannya hingga menuju nasional mewakili Aceh untuk masa depan.


Selanjutnya Panitia menyediakan dengan total hadiah Rp10 juta, untuk juara pertama memperoleh hadiah Rp 5 juta,untuk pemenang kedua Rp 3 jt sementara untuk juara ketiga Rp.2 juta selain dari uang pembinaan ada juga Tropi/Piala.

Pertandingan menggunakan sistem gugur, dari 15 Tim yang mendaftar,kini tersisa 7 Tim setelah memasuki babak 8 besar hari ini Tim FC.Rakan Muda yang berhasil meraih kemenangan dengan Skor 2 :0 melawan FC.Alue Dalam,masih ada jadwal pertandingan, dan setiap Tim akan menunjukkan kebolehannya di lapangan Teupin punti IDI cut.

Wakil panglima GAM SAGOE MEUH IJOE mengharapkan kepada semua Tim yang bertanding agar dapat mengedepankan Sportifitas dalam permainan, utamakan memenangkan permainan dengan mempertontonkan Skill dan kekompak kan di lapangan hijau, bukan saling memperlihatkan adu otot," imbuhnya.

KPA/PA Daerah Darul Aman Sagoe Meuh Ijoe sengaja menggelar turnamen ini untuk mempersatukan kalangan pemuda di Kabupaten Aceh Timur melalui acara Turnamen sepak bola, sehingga tali silaturrahmi dapat terjadi sesama putra daerah.

"Selain itu, siapa tahu ada pemuda yang berbakat yang belum diketahui, semoga melalui Turnamen ini dapat melihat siapa saja pemuda yang memiliki bakat diatas rata-rata yang nantinya akan di saring untuk menjadi pemain terbaik untuk Aceh timur kedepannya."tutup Wakil Panglima Sagoe.

Manager dari Tim kesebelasan FC.Rakan Muda Malaien/(geusyik maien)Merasa bangga dengan kemenangan 2 -0 di laga permainan pada menit menit terakhir dapat menjebol gawang FC.Alue Dalam.

Dalam pertandingan di babak delapan besar melawan ke sebelasan FC Alue Dalam,hasil akhir pertandingan Tim kami memperoleh kemenangan Skor 2-0. Alhamdulillah kami memperoleh kemenangan,harapan saya di babak selanjutnya Tim kami bisa bermain lebih kuat lagi hingga memperoleh Tiket Juara 1 seperti harapan semua pemain."cetus nya kepada awak media.(**)

SUARA ACEH TIMUR
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler