Walikota Subulussalam Di Jadwalkan Tiba Di Tanah Air Minggu 11 September 2022 Dari Kota Mekkah

Nana Thama
Saturday 10 September 2022
Last Updated 2022-09-10T13:57:17Z
masukkan script iklan disini



Subululussalam--Suaraacehtimur--
Walikota Subulussalam beserta  rombongan akan meninggalkan kota Mekkah dan di jadwalkan samapai ke tanah air melalui bandara internasional Kuala Namu Medan Minggu tgl 11 September 2022 pukul 11 WIB.

Sebelum meninggalkan kota Mekkah para jamaah umrah yang ikut bersama Walikota Subulussalam melaksanakan tawaf wada' dan berdoa.

Setelah dikonfirmasi kepada bapak walikota atas kepulangannya ke tanah air bersama rombongan Bapak walikota tak luput memanjatkan dalam doanya untuk kota Subulussalam yang sebentar lagi melaksanakan ulang tahun ke 60 semoga kota subulusalam dan seluruh masyarakatnya mendapat kehidupan yang lebih berkah dan sejahtera serta menjadi negeri Baldatun tayyibatun warabbun Ghafur.

Walikota meminta kepada Allah agar masyarakat kota Subulussalam bisa diberi kesempatan berkunjungan ke ka'baitullah baik melalui ibadah haji maupun umrah. Kenikmatan berbidah ditanah suci ini memiliki magnet tersendiri sehingga waktu yg hanya lebih kurang 13 hari terlalu singkat.

Semoga kedepan kembli diberi kesempatan oleh Allah bagi jamaah umrah yang berangkat saat ini maupun yang belum berangkat. Itulah salah doa saya di saat tawaf wada' semoga Allah mengabulkan apa yang menjadi hajat kita semua ujar walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE. (**)

SUARA ACEH TIMUR
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler