Bus Rombongan Karyawan RSUD Kota Langsa Alami Kecelakaan

Nana Thama
Sunday 9 October 2022
Last Updated 2022-10-12T18:44:22Z
masukkan script iklan disini





Aceh Utara--Suaraacehtimur--Peristiwa Naas menimpa puluhan karyawan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa, Aceh terlibat kecelakaan di Gunung Salak Aceh Utara pada Minggu, (9/10/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Dikutip dari Infoacehtimur.com,bahwa informasi mobil rombongan karyawan RSUD Langsa yaitu Bis Sekolah kontra Dump Truk yang belum diketahui nomor plat. Sementara sopir dump truk meninggal dunia di lokasi.

Rombongan karyawan RSUD Langsa berpulang libur dari Arum Jeuram, Takengon Aceh Tengah. Hal tersebut dibenarkan Direktur RSUD Langsa Dr. Helmi.

Benar, yang kecelakaan di Gunung Salak, Aceh Utara merupakan rombongan karyawan RSUD Langsa,” kata direktur RSUD Langsa Dr. Helmi, kepada awak Media Minggu, (9/10/2022).


Yang terlibat kecelakaan, lanjut Helmi, mobil Hi Ace merupakan Bis Sekolah yang ditumpangi oleh karyawan RSUD Langsa, setibanya melawati tikungan arah jalan pulang tiba-tiba terlihat dump truk yang diduga dari arah berlawanan.

Sambungnya, atas peristiwa yang menimpa puluhan karyawan RSUD Langsa saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit setempat agar dapat penanganan medis.

Saat ini pihaknya sedang mendata puluhan karyawan, satu persatu karyawan saat di hubungi masih tidak dapat mengangkat telfon.

“Dalam mobil rombongan karyawan RSUD bukan hanya orang dewasa, bahkan ada anak-anak kecil juga. Semoga mereka baik-baik saja,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis,masih belum menerima keterangan resmi dari pihak kepolisian sebagimana terjadinya peristiwa lakalantas di Gunung Salak, Aceh Utara.(**)


SUARA ACEH TIMUR

Sumber : Infoacehtimur.com
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler