Menyabut Hut Airud Ke 72 Satpolairud Polres Aceh Timur Adakan Giat Gotong Royong Dan Bagikan Alat Kebersihan Masjid

Nana Thama
Friday 25 November 2022
Last Updated 2022-12-01T08:02:56Z
masukkan script iklan disini
Aceh Timur|Bercakkasus.linear.co.id--Satuan Polisi Perairan Dan Udara (Satpolairud) Polres Aceh Timur menggelar kegiatan Gotong royong dan penyerahan alat kebersihan kegiatan membersihkan halaman masjid Babul Zannah Desa Blang Geulumpang Idi Rayeuk Aceh Timur ini dalam rangka menyambut HUT Korps Polairud ke - 72 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Desember. Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP.Zulkifli.SH mengatakan,ini bentuk dari pada kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan Masjid yang ada di lingkungan kami bekerja dan juga ada penyerahan alat kebersihan harapan kami semoga bermanfaat."ujar Kasatpolairud. Jum’at, (26/11/2022). 

 Menurutnya,kegiatan Gotong royong hari ini bersama seluruh Anggota Polrairud Polres Aceh Timur dan dibantu masyarakat berjalan dengan lancar cuaca hari ini juga Alhamdulillah cerah.

"ucap AKP.Zulkifli Menurutnya, rangkaian kegiatan bakti sosial terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat. “Pagi ini kita melaksanakan gotong-royong di Masjid dengan membersihkan halaman, dalam masjid, ruangan dalam masjid, hingga tempat berwudhu.

Ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga kebersihan tempat ibadah,”tutup Kasatpolairud.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler