Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat BRIPKA Bahrul SH Menjadi Muazin Sholat Jumat

ABJAD NEWS
Monday 30 January 2023
Last Updated 2023-01-30T09:19:05Z
masukkan script iklan disini
BERCAK KASUS | Aceh Timur, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat jajaran Polres Aceh Timur Bripka Bahrul SH menjadi Muazin pada sholat jumat di desa binaan di Masjid Baiturahim di Gampong Alue Bu Tunong Kecamatan Peureulak Barat. 27/01-2023

Tugas dan kewajiban seorang Anggota Kepolisian bukan hanya sebagai penegak hukum serta menjadi pengayom bagi masyarakat akan tetapi bisa menjadi suri tauladan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andi Hermansyah SIK melalui Kapolsek Peureulak Barat IPDA Dede Moerdani SH mengatakan Bhabinkamtibmas harus menguasai segala hal,” ini bertujuan sebagai wujud pengabdian dan pelayanan Polri ditengah tengah masyarakat dengan ikut serta dalam kegiatan keagamaan.” jelasnya.

Sosok Bripka Bahrul ini memang di kenal dekat dengan masyarakat khususnya untuk warga desa binaan dimana tempat beliau bertugas sebagai Bhabinkamtibmas dalam bentuk apapun beliau turun langsung dari mulai gotong royong di Gampong beliau selalu menyempatkan diri.

Saat di temui awak Media beliau terlihat akrab dan menyampaikan bahwa suatu kewajiban kita sebagai umat beragama melaksanakan ibadah apalagi ini hari yang mulia yaitu hari jumat dan kebetulan saya hari jumat ini menjadi Muazin.” ucapnya

“Alhamdulillah hari ini selain bisa melaksanakan sholat jumat berjamaah, dan juga untuk keamanan dan kondusivitas di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat khususnya juga baik dan aman.” tutup Bripka Bahrul.(*)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler