SMP Negeri 2 Idi Menggelar Pameran Karya Seni Siswa Terpilih

Nana Thama
Tuesday 28 February 2023
Last Updated 2023-02-28T09:15:48Z
masukkan script iklan disini


BERCAKKASUS | Aceh Timur--SMP Negeri 2 Idi menggelar kegiatan Pameran Karya Seni Siswa terpilih dengan tema,"Mari kita memupuk kebersamaan untuk menggali potensi serta bakat minat peserta didik menuju masa depan berprestasi.Selasa 28/02-2023.


Dalam sambutanya Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Idi Siti Jaliha.S.pd,Mengatakan dalam kegiatan hari ini selain menyelenggarakan pameran hasil karya siswa terpilih di SMPN 2 Idi,juga melaksanakan cek kelas bersih oleh Korwil Idi serta Komite Sekolah.

"Alhamdulillah hari ini saya ucapkan selamat datang kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur Saiful Bahri.S.pd.M.pd di dampingi Sekertaris Dinas Pendidikan Muslim Z.S.pd.M.pd beserta rombongan saya ucapkan terimksih kepada pak Kadis sudah datang dan melihat langsung Pameran hasil Karya Siswa terpilih."ucapnya.


Selanjut nya Saiful Bahri S.pd.M.pd mengapresiasi kegiatan pameran Hasil Karya Siswa terpilih,"ini suatu hal yang luar biasa Siswa yang baik dan terbaik itu terlahir dari Guru yang terbaik,maka dari itu kita selalu menjaga Sekolah kita agar terus meningkat dan terus berkembang serta jumlah murid dari tahun ke tahunnya terus bertambah."tutup Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur.

Dalam pameran Hasil Karya Siswa terpilih banyak dari berbagai hasil seni,baik itu dari seni pembuatan miniatur seperti sepeda motor,sandal kayu,dan banyak kuliner khas Aceh khususnya Aceh Timur.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler