Akibat Mencuri Tabung LPG 3 Kilogram MS Di Gelandang Ke Polsek Idi Rayeuk

Nana Thama
Monday 20 March 2023
Last Updated 2023-03-19T17:07:47Z
masukkan script iklan disini


BERCAKKASUS | Aceh Timur-

Satu terduga pelaku pencurian tabung Gas LPG tiga (3)  kilogram, di salah satu toko kelontong di simpang 4 Desa Gampong Blang, kota idi Rayeuk terpaksa di amankan oleh warga setempat. Minggu (19/03/2023).


Bripka Misnal Soni, salah satu polisi yang ikut mengamankan dan melerai aksi warga ditempat kejadian mengatakan MS alias Manok (45) terpaksa diamankan oleh warga lantaran ia diduga telah melakukan Pencurian Tabung Gas Ukuran 3 Kg di salah satu kelongtong Idi Rayeuk.

“Kini terduga sudah kita amankan ke Polsek Idi Rayeuk juga di bantu oleh warga yang juga ikut mengamankan terduga” jelasnya.

Diketahui terduga pelaku merupakan warga Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur. dengan inisial MS (45) alias Manok.

Pemilik toko kelontong, Bapak Miadi (50) saat dimintai keterangan oleh awak Media mengatakan hal serupa telah ia alami sebanyak tiga kali dengan kejadian ini namun kini ia tertangkap warga.

Dijelaskan Miadi (50) Modus pelaku dalam melakukan aksinya yaitu berpura-pura istirahat di depan di warung saat korban ( pemilik warung ) lengah langsung mengambil tabung gas yang ada diwarung tersebut.

Bahkan saya telah mengalami kejadian yang sama sebanyak tiga kali dengan ini, tutupnya.

Sementara itu, Bripka soni juga meminta kepada warga agar selalu waspada apalagi ini menjelang meugang dan Bulan Ramadhan, “Oleh karena itu, kita harus gotong royong menciptakan rasa aman. Karena penyebab kejahatan ini bisa karena di lingkungan kita tidak peduli (dengan kondisi orang lain) atau karena kelengahan kita,” pintanya.(**)


Sumber : Infoacehtimur.com
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler