Warga Gampong Blang Seunong Pante Bidari Gotong Royong Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Nana Thama
Friday 17 March 2023
Last Updated 2023-03-17T08:50:46Z
masukkan script iklan disini



BERCAKKASUS | Aceh Timur--Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, masyarakat Gampong Blang Seunong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur laksanakan gotong-royong serentak. 

Pelaksanaan gotong royong yang melibatkan seluruh masyarakat Gampong Blang Seunong serta personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas  yang bertugas di Gampong juga ikut bersama sama dalam giat gotong royong Jum'at 17/03-2023.

Kepala Desa/Keuchik Dedek Mulyono menjelaskan, kegiatan gotong royong ini sebelumnya juga telah disampaikan kepada seluruh masyarakat melalui kepala dusun/Lorong masing masing agar lingkungan yang bersih dan sehat akan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat apalagi saat melaksanakan ibadah puasa nantinya.

“Selama ini kegiatan gotong royong juga rutin dilaksanakan, seperti membersihkan jalan Gampong, lingkungan warga dan jalan pertanian,dan khusus hari ini kita arahkan juga ke komplek Meunasah tempat beribadah.harapan saya selaku kepala Desa/Gampong Blang Seunong ini khusus nya kedepannya agar semakin maju dan terus tingkatkan keindahan,keasrian dan kerukunan sesama masyarakat Gampong Blang Seunong.

Apalagi tinggal hitungan hari kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan maka kita sama sama menjaga agar ibadah kita nyaman dengan di jaga nya Gampong kita”. Pungkas Keuchik Yono.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler