Gampong Blang Seunong Pante Bidari Sukses Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 35 KPM

Nana Thama
Sunday 16 April 2023
Last Updated 2023-04-16T11:02:01Z
masukkan script iklan disini




Aceh Timur | BERCAKKASUS


Pemerintahan Gampong Blang Seunong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur,melakukan pembagian BLT DD  Tahun 2023 di Kantor Keuchik Blang Seunong mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Adapun jumlah penerima BLT DD ini berjumlah 35 KPM.(15/03-2023)


Total Keluarga Penerima Manfaat (KPM) adalah sebanyak 35 KPM. Masing-masing KPM menerima BLT-DD sejumlah Rp. 300.000 per KPM per bulan dari bulan Januari sampai bulan Maret sehingga total uang yang diterima setiap KPM adalah sebesar Rp 900.000;. Acara di hadiri Ketua PLD dan Bhabinsa dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pante Bidari.

Kepala Desa/Keuchik Blang Seunong menegaskan " penetapan KPM berdasarkan musyawarah Desa bersama Aparatur Desa lainnya", imbuh Dedek Mulyono.salah satu warga penerima Ibrahim mengatakan bantuan langsung tunai (BLT) dirinya sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya program ini, apalagi situasi ekonomi yang terus terpuruk jelang Hari Raya Tahun 2023 ini, ujarnya seraya menunjukan uang bantuan yang di pegangnya usai diserahkan oleh Keuchik Yono.

Selain pembagian BLT Pemerintah Gampong Blang Seunong juga pasang Tower Wifi di depan Kantor Keuchik/Kades." Alhamdulillah hari ini selain kita bagikan BLT juga kami pasang Tower Internet gunanya untuk lebih mempermudah kinerja Aparat Desa menggunakan jaringan Wifi/internat."jelasnya.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler