Kanwil Kemenag Aceh Di tepung Tawar OlehTgk.M.Yunus Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh

Nana Thama
Sunday 21 May 2023
Last Updated 2023-05-21T09:39:36Z
masukkan script iklan disini




Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh Tgk M. Yunus Selaku sekretaris Komisi VI mempunyai kesempatan dan kehormatan untuk melakukan tepung tawar Kanwil Kemenag Aceh Bapak Drs. Azhari di Kabupaten Aceh Timur.(21/05-2023)

Tgk. M. Yunus merasa suatu kehormatan dan kemuliaan dapat melakukan tepung tawar terhadap bapak Azhari yang saat ini menjabat sebagai Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

"Alhamdulillah sebuah kehormatan dan kemuliaan saya mendapat kesempatan melakukan tepung tawar terhadap bapak Azhari yang saat ini menjabat sebagai Kanwil Kemenag Provinsi Aceh pada saat halal bihalal dengan para tokoh dan masyarakat Aceh Timur" ucap Tgk. Yunus

Tgk Yunus juga menambahkan bahwasanya Bapak Azhari merupakan putra asli dari IDI Cut Kabupaten Aceh Timur yang sudah berkarir di Kementerian Agama sehingga saat ini ia menjabat sebagai Kanwil Kemenag Provinsi Aceh sebuah kebanggaan yang luar biasa untuk kita masyarakat Aceh Timur.

"Bapak Azhari merupakan putra asli IDI Cut Kabupaten Aceh Timur yang sudah berkarir di Kementerian Agama sudah cukup lama sehingga saat ini ia dipercaya sebagai Kanwil Kemenag Provinsi Aceh dan sudah seharusnya kita bangga menjadi masyarakat Aceh Timur" tutup Tgk Yunus

Adapun Nama-nama tokoh Prosesi Peusijuek ataupun Tepung Tawar KBM Aceh Timur 
1. Drs. H. Azhari (kakanwil kemenag Aceh)
2. Drs. H. Ibnu Sa'dan, MPD (karo Keuangan UIN Sumatera Utara)
3. H. Firmansyah, SH, MH (Hakim Adhoc Pengadilan Tinggi Banda Aceh)
4. DR. H. Basri Ibrahim, M.Ag (Rektor IAIN Cot Kala Langsa).(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler