Pelantikan Perangkat Desa Seuneubok Buloh ldi Tunong Berlangsung Sukses

Nana Thama
Friday 7 July 2023
Last Updated 2023-07-07T03:10:10Z
masukkan script iklan disini





Keuchik Gampong Seuneubok Buloh Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur Resmi melantik perangkat atau staf Gampong yang baru berlangsung di meunasah setempat.(06/07/2023)

Adapun nama-nama Perangkat Gampong yang diberi amanah oleh masyarakat sebagai perpanjangan tangan Keuchik/Kades, Mustafa Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan, Abdul Wahed Kaur Umum dan Perencanaan, Murhaban Kaur Keuangan, Akmal Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan. Sedangkan M.Sufi Kepala Dusun (Kadus) Meunasah, Samsul Bahri Kadus Buket Chueh dan Maulidin Kadus Buket Kuta.

M Nasir, Keuchik Gampong Seuneubok Buloh mengatakan kepada media timurline.com, perangkat yang dilantik hari ini merupakan hasil aspirasi dari masyarakat, sebelumnya kami membuat rekrutmen terbuka dan dipilih langsung oleh masyarakat.

"Allhamdulillah hari ini kita lantik calon terpilih yang sudah di amanahkan oleh masyarakat, hendaknya perangkat desa yang telah dilantik melayani masyarakat sepenuhnya hati baik disegi administrasi dan sebagainya.

Dan kepada perangkat Gampong baik yang sudah purna tugas dan juga yang tidak terpilih mohon jangan membesarkan hati, ayo sama sama kita membangun Gampong yang kita cintai ini kearah yang lebih baik. "pungkas Keuchik Nasir.

Ikut hadir dalam acara pelantikan,
Camat Idi Tunong, kasi pem,Danramil, Kapolsek, Babinkamtibmas,Kanit Intel,Perwakilan dari KUA Idi Tunong Tgk.M.ali dan Pendamping lokal desa.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler