Rapat Koordinasi Kadispora Se-Aceh Dibuka oleh Pj Bupati Aceh Timur

Nana Thama
Wednesday 26 July 2023
Last Updated 2023-07-26T12:19:05Z
masukkan script iklan disini





Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si menghadiri dan membuka dengan resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Se-Aceh yang dilaksanakan di Hotel Royal Idi Aceh , Rabu (26/7/2023) pagi.

Rakor yang diikuti 46 peserta dari 23 dinas yang membidangi pemuda dan olahraga dalam wilayah Provinsi Aceh tersebut, direncanakan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 26-28 Juni 2023.

Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si dalam sambutanya mengatakan bahwa, penyelenggaraan rapat koordinasi Dinas Pemuda dan Olahraga Se-Aceh merupakan salah satu bentuk percepatan pelaksanaan program pembinaan kepemudaan dan keolahragaan baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Aceh.

"Adapun hsil yang ingin dicapai dari rakor ini adalah adanya singkronisasi program dan kegiatan antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan Kabupaten/Kota dalam pembangunan kepemudaan dan keolahragaan yang baik dan sesuai sasaran," kata Pj Bupati Aceh Timur.

Lebih lanjut, Pj Bupati Aceh Timur mengatakan bahwa, berbagai program dan kegiatan dalam upaya pembinaan pemuda dan olahraga kiranya harus menuju pada peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam membentuk watak yang luhur, kepribadian yang berintegritas, kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi sehingga mampu membanggakan daerah.

"Meningkatkan prestasi olahraga perlu dilakukan sejak dini dengan pembinaan olahraga perlu bagi usia dini, pembibitan dan pemanduan bakat atlet melalui sebuah proses yang terencana terpadu dan terarah untuk membentuk atlet potensial daerah," papar Pj Bupati Aceh Timur.

Disisi lain, pembangunan kepemudaan Aceh juga harus menjadi perhatian kita semua. "Kekompakan pemuda sangat penting, artinya dalam mencapai kemajuan bangsa," ujar Pj Bupati Aceh Timur. 

"Jika pemuda solid maka bangsa kita akan kuat dan bersatu, sehingga pembangunan dapat kita laksanakan secara lancar dan berkelanjutan," tegas Pj Bupati Aceh Timur.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler