Antusias pelajar juga masyarakat mengikuti sejumlah perlombaan untuk memeriahkan HUT Ke-78 RI di kecamatan darul aman

Nana Thama
Monday 14 August 2023
Last Updated 2023-08-14T05:25:55Z
masukkan script iklan disini


Keterlibatan masyarakat sangat luar biasa dan mereka begitu antusias mengikuti setiap kegiatan yang dilombakan guna memeriahkan HUT RI," kata kanid intelkam Polsek darul aman Kabupaten Aceh timur, BRIPKA .syukri ,Senin.14, Agustus 2023.

Dia mengatakan banyak kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh muspika Kecamatan darul aman kabupaten. Aceh timur terkait dengan peringatan tersebut dengan melibatkan masyarakat umum dan pelajar sekecamatan darul aman. 

"Perlombaan yang digelar untuk memeriahkan HUT RI di antaranya,tarik tambang,lomba lari, kankarnaval, gerak jalan, marching band, dan kendaraan hias, ujarnya

Dia menjelaskan lomba lomba lari,tarian telah berlangsung pada Sabtu (14/8) diikuti pelajar TK, SD, SMP.

"Untuk lomba 'seka' jalan dan marching band akan berlangsung hari ini (17/8) untuk kategori pelajar SD, SMP, SMA, dan SMK yang ada di kecamatan darul aman katanya.

Dia menambahkan tingkat antusiasme masyarakat yang tinggi menunjukkan bahwa jiwa nasionalisme mereka juga tinggi.

"Mari seluruh masyarakat kecamatan darul aman kita junjung tinggi jiwa nasionalisme guna tercipta darul aman yang aman dan damai ucap nya kepada awak media.

Matlain jabri sebagai panitia penyelengaraan perlombaan HUT kemerdekaan Republik Indonesiayang 78 th juga mengharapkan agar masyarakat beserta semua lapisan dapat menyukseskan kegiatan rakyat seperti harapan kita semua ucap nya.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler