Buka Kegiatan Seminar Kewirausahaan Peluang Bisnis Industri Kecil Jasa Indurti,"Ini Kata DRS.Anwar Idris Anggota DPR RI

Nana Thama
Saturday 12 August 2023
Last Updated 2023-08-12T15:29:15Z
masukkan script iklan disini






Anwar Idris, Anggota Komisi 7 DPR RI Fraksi PPP.. menginisiasi dan memfasilitasi bersama Kementerian Perindustrian kegiatan Seminar dan pelatihan untuk Pelaku Wirausaha' Industri Kecil Menengah ,Jasa Industri (IKM ) di Aceh Timur.12/08-2023

Kegiatan ini juga dihadiri sebagai narasumber dari Kadis Industri Aceh Timur, Bank Aceh Syariah cabang idi, pelaku sukses kewirausahaan Aceh Timur sebagai motivator
Tujuan.

Menciptakan peluang kerja dan motivasi bagi para wirausaha baru,  khususnya sektor IKM.. karena penyumbang PDB terbesar ekonomi bangsa adalah para pelaku wirausaha.


Membuat program peningkatan SDM, kemudahan Ijin, kemudahan mendapat KUR, guna semakin menggerakkan industri kecil kreatif agar semakin produktif , menambah lapangan kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Sebelum Aceh Timur , kegiatan juga dilaksanakan di Bireuen, Aceh Utara,Lhoksemawe, Aceh Tengah ,Bener Meriah total sampai saat ini 3000.

wirausaha dan calon wirausaha baru atas inisiasi Anwar Idris yang terus dibimbing oleh Kemenperin dan pelatih profesional besertifkasi  memberikan pelatihan secara berkesinambungan termasuk fasilitasi peralatan peningkatan produktivitas hasil  industri karya IKM Aceh,seperti industri pangan, rosting kopi, jasa industri Batu bata, Industri furniture , industri bengkel dan lain lain.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler