Tgk. M. Yunus Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh Langsung Menyampaikan Keluhan Nelayan Aceh Timur Di Rapat Paripurna DPRA

Nana Thama
Monday 21 August 2023
Last Updated 2023-08-21T06:13:19Z
masukkan script iklan disini

Aceh Timur | Bercakkasus.linear.vo.id-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA) Fraksi Partai Aceh Tgk. M. Yunus atau sering disapa dengan Abon pada saat rapat Paripurna DPRA Tgk Yunus menyempatkan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Aceh Timur terkhusus Nelayan di Aceh Timur terkait dengan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh kementerian Perikanan dan Kelautan yang tidak mendapatkan kemaslahatan bagi para nelayan.

Dalam rapat paripurna DPRA tersebut Abon menjelaskan nelayan di Aceh Timur mengeluhkan dengan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh kementerian Perikanan dan Kelautan.

" Nelayan di Aceh Timur mengeluh dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh kementerian Perikanan dan Kelautan yang tujuannya tidak ada kemaslahatan bagi para nelayan" ucap Abon

Abon juga menambahkan "agar pemerintah Provinsi Aceh untuk segera mencari solusi yang terbaik untuk permasalahan saat ini mengingat nelayan bukan hanya di Aceh Timur saja dan hal ini perlu secara cepat untuk kita cari solusi nya" lanjut abon

Dalam hal ini Tgk Yunus berharap agar pemerintah Aceh fokus untuk menyelesaikan permasalahan saat ini mengingat permasalahan ini akan berdampak buruk jika terus menerus dibiarkan.

" Semoga pemerintah Aceh dapat mencari solusi yang terbaik untuk permasalahan ini mengingat jika terus dibiarkan para nelayan akan melakukan demonstrasi besar-besaran dan akan berdampak tidak baik bagi perekonomian" tutup Abon(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler