Gampong Blang Seunong Peringati Maulid Nabi Muhammad Dan Bagikan 3 Lusin Baju Koko Kepada Santri Dayah

Nana Thama
Thursday 28 September 2023
Last Updated 2023-09-28T10:29:30Z
masukkan script iklan disini


kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW terlaksana dengan hikmat dan meriah di lingkungan Gampong/Desa Blang Seunong Kecamtan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, Kamis(28/09).

Disamping Memperingati Maulid Nabi Muhammad,kali ini Aparat Pemerintahan Gampong Blang Seunong juga membagikan 3 Lusin baju koko untuk santri Dayah Bustanul Jabal Rahmah.


Dedek Mulyono selaku Keuchik/Kades Gampong Blang Seunong didampingi Sekdes,Kadus,Kaur serta Kasi.Mengucapkan puji Syukur acara maulid berjalan dengan lancar dan sukses."Alhamdulillah acara Maulid Nabi Muhammad.SAW berjalan lancar ini semua berkat kerja keras aparat Gampong dan seluruh Masyarakat Blang Seunong yang sudah memeriahkan Acara Maulid pertama ini."ucap Yono.

Selanjut nya pimpinan Dayah Bustanul Jabal Rahmah ucapkan terimaksi kepada Aparat Gampong Blang Seunong khusunya Keuchik Blang Seunong  karena sudah memberikan 3 lusin baju koko dan Peci kepada santri di Dayah.sekali lagi saya ucapkan terimaksih atas apa yang sudah di berikan kepada santri santri kami semoga berkah dan bermanfaat."tutup Waled Tgk.Ahmad Rizal.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler