Pemilihan Keuchik Seneubok Bace Lancar Dan Sukses

Nana Thama
Wednesday 20 September 2023
Last Updated 2023-09-20T10:41:10Z
masukkan script iklan disini


Pemilihan Keuchik secara langsung (Pilchiksung) di Desa Seneubok Bace Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur berjalan tertip dan lancar. 

Amatan Bercakkasus.linear.co.id, Rabu 20 September 2023, pemilihan dilaksanakan di Halaman Meunasah Seuneubok Bace.

 Untuk diketahui, adapun calon Keuchik yang ikut pesta demokrasi di Desa Seuneubok Bace yakni, Mustardi No 1 sebagai calon Keuchik petahana,Ahmad Yani No urut 2 dan Murdani No urut 3.


Pemilihan digelar dari pukul 8.00 hingga pada perhitungan suara pukul 15 : 30 WIB, Murtadi meraih 104 suara dan Ahmad Yani 147 suara, sedangkan Murdani meraih sebanyak 40 suara,sedangkan suara tidak sah sebanya 5 suara.

Ketua P2K tgk.Mustafa Daud mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti pemilihan Keuchik secara aman dan tertib.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan Pilchiksung dengan lancar, ini bukan kemenangan Keuchik pilihan saja, namun ini merupakan kemenangan bagi semua warga Desa Seuneubok Bace, siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik untuk memajukan Desa kedepan, kata Tgk.Mustafa Daud

Dalam Pilchiksung di Desa Seuneubok Bace turut hadir dari Muspika Idi Rayeuk diantaranya Sekcam Hasdiansyah Mulyadi.ST di dampingi Kasi PMG Edi Saputra,Danranmil Idi Rayeuk Kapten.Inf.Noverlan dan Kaposek Idi Rayeuk AKP.T.Syahril.SE serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler