Jum'at Curhat Kapolsek Rantau Selamat Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Nana Thama
Sunday 26 November 2023
Last Updated 2023-11-26T05:18:42Z
masukkan script iklan disini

Aceh Timur | Bercakkasus.linear.co.id Rantau Selamat - Kapolsek Rantau Selamat Ipda Dede Moerdhany SH, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada diruang lingkup wilayah hukum Polsek Rantau Selamat, Polres Langsa, Kabupaten Aceh Timur perangi narkoba. 

Dalam pertemuan tersebut disampaikan olehnya untuk bersama-sama memerangi narkoba serta melindungi diri sendiri dan keluarga dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Jangan pernah sekali-kali melakukan perilaku yang merugikan diri sendiri misalkan mengkonsumsi narkoba berjenis ganja, sabu, pil ekstasi bahkan jenis-jenis narkoba yang dilarang oleh hukum,” tegas Ipda Dede Moerdhany SH, saat memberikan pesan kamtibmas usai kegiatan jumat curhat di Desa Bayeun, Jum'at (24/11/2023). 

Ditekankan penyalahgunaan narkoba hanya akan merugikan diri sendiri, dimana selain menyebabkan ketergantungan juga dapat diproses secara hukum. Kondisi ini jelasnya pada akhirnya merusak masa depan juga akan merusak tubuh masyarakat yang menjadi pecandu narkoba.

“Selain merusak tubuh dan masa depan mengkonsumsi narkoba juga mengakibatkan merusak kehidupan dilingkungan masyarakat, jadi hubungan baik dengan masyarakat akan rusak karena otak pemakai narkoba itu tidak berjalan dengan baik,” terangnya.

Ipda Dede Moerdhany menambahkan, sangat sayang sekali kalau mengkonsumsi narkoba tersebut, selain akan berhadapan hukum juga merugikan lingkungan keluarga sekitar bahkan semangat untuk bekerja juga akan menurun kalau sudah menjadi pecandu.

“Saya tegaskan lagi hukum tetap berlaku bagi yang terbukti dan tertangkap mengkonsumsi narkoba semuanya tidak ada toleransi karena sudah melanggar undang-undang,” tegasnya.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler