Peudawa Raya FC ChampionshipDi Kejuaraan Turnamen Apdesi Aceh Timur Cup 1 Tahun 2023

Nana Thama
Wednesday 1 November 2023
Last Updated 2023-11-01T03:48:52Z
masukkan script iklan disini

Aceh Timur | Bercakkasus.linear.co.id
Perhelatan Turnamen Sepak Bola APDESI Aceh Timur Cup I telah berakhir hari Selasa 31 Oktober 2023 kemarin sore di Stadion Mon Seukureung Idi Rayeuk.

Dua Tim kuat yang berlaga di babak final Piala Cup I Apdesi Kabupaten Aceh Timur diantara nya Tim dari Kecamatan Peudawa melawan Tim dari Kecamatan Darul Aman dengan Skor akhir 2-0 untuk Tim Peudawa yang keluar menjadi Juara.


Di babak pertama di menit Ke 35,tim peudawa Raya melalui No punggung 14 mampu mencetak Gol dari dalam kotak pinalti setelah mendapat umpan silang dari sayap kiri,penjaga gawang dari tim darul aman tidak mampu menghalau tendangan yang berhasil menjebol Gawang Darul Aman.

Adapun Gol Ke 2 Peudawa Raya di cetak oleh No Punggung 88 di babak kedua sebelum pluit akhir di tiup wasit Zam zami.

Syamsuar.SE Ketua APDESI Kabupaten Aceh Timur mengatakan di akhir pertandingan babak final kepada Media Bercakkasus.linear.co.id bahwa laga Final yang berlangsung cukup menyuguhkan permainan yang sangat luar biasa.


"Laga Final piala Apdesi Cup I Aceh Timur kali ini memang laga final yang luar biasa antara kedua kesebelasan yang menampilkan permainan yang apik dan sportivitas yang tinggi di tunjukan para pemainan dari kedua Tim dan tidak lupa juga kami dari Panitia khususnya mengucapkan beribu terimaksih kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebut satu persatu yang sudah banyak membatu dari awal turnamen sampai di final hari ini.

Dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur kami ucapkan terimakasih yang sudah men Suport acara ini sampai selesai,kepada ketua Komite I DPD RI H.Fachrul Razi.S.I.P.,M.I.P kami ucapkan terimakasih dan kepada seluruh Ketua DPK Kecamatan APDESI Aceh Timur yang sudah bekerja keras dalan perhelatan turnamen sepak bola APDESI CUP I Kabupaten Aceh Timur."tutup Keuchik Syamsuar.

Adapun Hadiah untuk sang Juara selain Tropi juga mendapatkan Uang Bianaan sebesar Rp.15 Juta Rupiah dan untuk Juara Ke Dua selain mendapatkan Tropi dan Medali juga mendapat Uang Pembinaan Sebesar Rp.10 juta Rupiah

Sedangkan untuk Juara Ketiga diantaranya Tim Bireun Bayeun dan Tim Darul Ikhsan masing masing mendapat uang Binaan 2 jt Rupiah.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler