Kapolsek Pantee Bidari Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Korban Kebakaran

Nana Thama
Thursday 7 December 2023
Last Updated 2023-12-07T00:43:18Z
masukkan script iklan disini
Sebagai bentuk empati kepada Aminah, 50 tahun, warga Dusun Cot Hagu, Gampong Putoh Sa, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur yang rumahnya terbakar, Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. menyerahkan bantuan tanggap darurat pada Rabu, (06/12/2023) petang.

Bantuan yang berupa sembako dan pakaian tersebut diserahkan langsung oleh Ipda Munawir bersama anggota Koramil 20/PTB, Staf Kecamatan, Petugas PKH dan TKSK Kecamatan Pantee Bidari dengan disaksikan Perangkat Gampong Putoh Sa. 

Kapolsek mengatakan, dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban terhadap keluarga Ibu Aminah yang mendapat musibah sehingga merasa terbantu. Terangnya.

Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. menyebutkan, peristiwa kebakaran terjadi pada Rabu, (06/12/2023) sekira pukul 05.00 WIB. dan saat rumah tersebut terbakardalam kondisi kosong.

“Saksi yang pertama kali melihat adanya rumah terbakar adalah Syafari saat melintas, dari jarak lebih kurang 100 meter ada api dan kepulan asap dari rumah Aminah, seketika Syafari memberitahukan kepada tetangganya, lalu tetangganya berusaha memadamkan api dengan peralatn seadanya,” ungkap Kapolsek.
Pemadaman terpaksa dilakukan secara manual karena tidak akses yang bisa dilalui untuk mobil pemadam kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, namun akibat kebakaran tersebut Hanafiah mengalami kerugian lebih kurang Rp. 50.000.000,00. Dugaan sementara penyebab dari kebakaran ini akibat hubungan arus pendek listrik.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler