Ruas Jalan Amblas, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Polres Aceh Timur Pasang Rambu

Nana Thama
Wednesday 13 December 2023
Last Updated 2023-12-13T13:00:36Z
masukkan script iklan disini
Aceh Timur | Bercakkasus.linear.co.id--Langkah pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas dibagian raus jalan yang amblas di Jalan Gampong Beusa – Lokop tepatnya di Gampong Bhom Lama, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Polres Aceh Timur Bripka Bayu Surianta melakukan pemasangan rambu sebagai peringatan. Rabu, (13/12/2023).

Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK. menyebutkan untuk mengantisipasi kecelakaan, anggotanya (Bhabibkamtibmas) bersama Geuchik Gampong Bhom Lama memasang rambu peringatan yang ada di lokasi jalan yang rusak tersebut.

“Kondisinya cukup membahayakan pengendara dan pemasangan rambu ini bersifat darurat, langkah darurat ini kita lakukan untuk pencegahan adanya potensi atau rawan kecelakaan,” kata Kapolsek.

Pihaknya mengimbau bagi pengguna jalan yang mengendarai kendaraan di jalan lintas penghubung Kabupaten Aceh Timiur dengan Kabupaten Gayo Lues ini diharapkan untuk berhati-hati, selain pada kondisi hujan, di malam hari pun wajib waspada untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

"Kedepankan keselamatan berkendara, mawas diri dalam berkendara pada lokasi jalan tersebut, terlebih pada malam hari," imbau Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler