Pengawal Aktivitas : Babinsa 18 Banda Alam Sambangi Pegawai Kecamatan di Hari Senin untuk Perkuat Sinergi

Nana Thama
Monday 8 January 2024
Last Updated 2024-01-08T04:13:51Z
masukkan script iklan disini

Aceh Timur | Bercakkasus.linear.co.id--Koptu Ridwan Hermawan Babinsa Koramil 18/ Banda Alam, menggelar silahturahmi bersama pegawai Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Senin (08-01-2023).

"Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota TNI Babinsa khususnya dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan sinergi dan kerjasama demi kesejahteraan masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Banda Alam".

Tujuan Babinsa menyambangi pegawai kecamatan adalah untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama antara unsur militer dan pemerintah daerah. Melalui pertemuan ini, Babinsa dapat memperoleh informasi terkini mengenai keadaan di wilayah tersebut, serta menjalin komunikasi yang baik untuk mendukung tugas bersama dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Harapan Babinsa setelah menggelar komunikasi sosial (komsos) bersama pegawai kecamatan adalah terciptanya kerjasama yang lebih erat dan efektif antara unsur militer dan pemerintah daerah. Koptu Ridwan Hermawan berharap pertukaran informasi yang terjadi dapat membantu dalam pengambilan keputusan yang tepat, serta mendukung implementasi program-program untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di wilayah kecamatan Banda Alam, ucapnya.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler