Jumat Curhat, Kapolres Aceh Timur Ajak Seluruh Elemen Bersama Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Nana Thama
Saturday 16 March 2024
Last Updated 2024-03-22T20:06:51Z
masukkan script iklan disini

Aceh Timur--Bercakkasus.linear.co.id--Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. usai Sholat Jum’at menggelar Jum’at Curhat dengan jamaah di Masjid Babuttaqwa, Desa Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, Jum’at, (15/03/2024).

Mengawali penyampaiannya, Kapolres berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jum'at Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan seluruh elemen masyarakat, serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas.

“Jum'at Curhat kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi serta cipta kondisi pasca Pemilu tahun 2024. Kita bersilaturahmi serta bersama-sama seluruh elemen yang ada di masyarakat telah ikut serta dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang kita laksanakan beberapa pekan lalu,” kata Kapolres.

Pihaknya juga mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk saling menjaga wilayah masing agar terus kondusif, yang mana saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Lebih lanjut, Kapolres mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan, baik yang di tengah masyarakat maupun terkait dengan kinerja yang perlu masukan sehingga dapat memperbaiki citra polri, khususnya Polres Aceh Timur supaya semakin baik dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

"Insya Allah kami semua berusaha semaksimal mungkin menerima kritik dan masukan dari berbagai pihak," tuturnya.

Di penutup kegiatan Jum'at Curhat kali ini Alumni AKPOL 2003 ini mengatakan"Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110 atau Lapor Pak Kapolres. Nanti akan diterima dan langsung ditindak lanjuti," pungkas Kapolres.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler