Menjalin Keakraban, Koptu Ridwan Komsos Santai Bersama Warga Binaan.

Nana Thama
Monday 11 March 2024
Last Updated 2024-03-11T06:46:44Z
masukkan script iklan disini

Aceh Timur -Bercakkasus.linear.co.id-- Dalam upaya mempererat hubungan  TNI dan masyarakat, Koptu Ridwan, Babinsa Koramil 18/Bda mengadakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang santai bersama warga binaan di Desa Panton Rayeuk M Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur. Senin (11-03-2024)

Koptu Ridwan, yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah didekati, memanfaatkan momen tersebut untuk berinteraksi secara langsung dengan warga binaan. Dalam suasana yang hangat dan akrab, mereka saling bertukar cerita, pendapat, dan pengalaman sehari-hari.

"Kegiatan komsos ini sangat penting bagi kami untuk memperkuat hubungan dan membangun kepercayaan antara aparat keamanan dan masyarakat, termasuk warga binaan," ujar Koptu Ridwan.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi warga binaan untuk lebih mengenal sosok Koptu Ridwan sebagai seorang petugas keamanan yang peduli dan siap membantu masyarakat.

Acara komsos yang santai dan penuh keakraban ini mendapat sambutan hangat dari warga binaan, yang merasa dihargai dan didengarkan oleh aparat keamanan setempat. Di akhir kegiatan, Koptu Ridwan berharap agar hubungan yang terjalin dapat terus ditingkatkan dan memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler