Dirlantas Polda Aceh Cek Pos Pengamanan Lebaran Di Kota Banda Aceh Dan Aceh Besar

Nana Thama
Sunday 7 April 2024
Last Updated 2024-04-07T10:17:16Z
masukkan script iklan disini
Banda Aceh--Memasuki hari ketiga pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di wilayah Provinsi Aceh, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S. H., S. I. K, mengecek sejumlah pos pengamanan (Pospam) Lebaran Idul Fitri 1445 H yang berada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Sabtu (6/4/2024).

Pospam Lebaran Idul Fitri yang dicek Dirlantas Polda Aceh yang berada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut, masing-masing Pospam yang berada di terminal L-300 Lueng Bata, Banda Aceh, kemudian Pospam Bundaran Lambaro dan Posko Terpadu yang di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar.

Tujuan, Dirlantas Polda Aceh melakukan pengecekan Pospam Lebaran Idul Fitri tersebut, diantaranya untuk memastikan kesiapan petugas dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat Seulawah 2024, untuk memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya dalam rangka merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Dirlantas Polda Aceh juga  turut berdialog dan saling tukar informasi dengan sejumlah petugas di Pospam serta mengecek sejumlah sarana dan prasarana yang digunakan di Pospam tersebut dalam melaksanakan Operasi Ketupat Seulawah 2024.

@kapolda_aceh
@spripimpoldaaceh
@bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri 
@polripresisi
@polisi_peduli
@polisi_ku
@halo_polisi
@polisi_indonesia

#bidhumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler