Patroli Malam Hari, Personil Polsek Pantee Bidari Pantau SPBU

Nana Thama
Sunday 7 April 2024
Last Updated 2024-04-07T15:14:04Z
masukkan script iklan disini
Aceh Timur--Sejumlah personel Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh mengintensifkan patroli keamanan pada malam hari di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) 14.244.494 PT. Perjuangan Pantee Bidari yang berlokasi I Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu, (06/04/2024) malam.

Langkah ini diambil untuk menjamin keamanan segala aktivitas di area SPBU dan menghindari praktik kecurangan yang dapat mengganggu stabilitas situasi keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. menyampaikan bahwa patroli ini memastikan ketersediaan BBM dan pasokan yang lancar.

“Patroli dilakukan untuk memastikan kelancaran dalam pengisian BBM dan tidak ada praktik kecurangan di SPBU, seperti manipulasi meteran dispenser BBM, ataupun Pencampuran BBM dengan bahan lain,” kata Muanwir. Minggu, (07/04/2024).

Pihaknya juga mengimbau kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang merugikan konsumen dan masyarakat. Selain itu, patroli ini juga dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di sekitaran area SPBU, seperti penimbunan BBM atau antrean panjang yang berpotensi menimbulkan kemacetan.

“Untuk itu, Polsek Pantee Bidari akan terus melakukan patroli dan pengawasan di SPBU guna memastikan kelancaran dan keamanan dalam pengisian BBM bagi para masyarakat, sehingga baik menjelang, Hari Raya Idul Fitri 1445 H maupun setelahnya, situasi tetap nyaman dan kondusif.” Terang Munawir.
@listyosigitprabowo 
@divisihumaspolri 
@spripim.polri
@kapolda_aceh
@polripresisi
@indonesia_police_
@polisi_indonesia
@bidhumaspoldaaceh

#bidhumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi 
#kapolresacehtimur #quickwinspresisi #polresacehtimur #kapoldaaceh  #polriuntuknegeri
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler