Nektu-Amad Leumbeng Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Timur

Nana Thama
Thursday 2 May 2024
Last Updated 2024-05-02T13:27:17Z
masukkan script iklan disini
ACEH TIMUR - Pasangan bakal calon Bupati Aceh Timur, Ridwan Abubakar dan Amad Leumbeng resmi mendaftakan diri sebagai Bakal calon Bupati Aceh Timur melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Timur.

Paslon Nektu-Amad Leumbeng tersebut juga menghadiri acara Taaruf Gus Muhaimin dengan Bakal Calon Kepala Daerah (BACAKADA) Zona Sumatera di Mercure Jakarta Batavia pada Rabu (01/05/2024).

Selain itu, pada acara tersebut juga di hadiri ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Timur, Iskandar.

Saat di komfirmasi media ini, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Timur, Iskandar membenarkan Nektu dan Amad Leumbeng mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati dan Wakil bupati Aceh Timur.

"Benar, Nektu dan Amad Leumbeng mendaftarkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Timur sebagai sebagai Bacalon Bupati dan Wakil bupati Aceh Timur pada pilkada 2024 mendatang," Ujar Iskandar

Selain itu, Iskandar juga menjelaskan, selain Ridwan Abubakar dan Amad Leumbeng, Faizal Riza yang merupakan pengusaha Muda Asal kabupaten Aceh Timur juga ikut mendaftarkan diri dari Partai PKB.

"Seluruhnya, sudah ada 3 calon yang mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah dari partai PKB yaitu, Nektu, Faisal Riza dan Amad Leumbeng," Kata Iskandar.

Ridawan Abubakar merupakan Eks Kombaran Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang saat ini masih menjabat anggota DPRA Aktif dan Amad Leumbeng juga merupakan Eks Gerakan Aceh Merdeka yang juga menjadbat sebagai Anggota DPRK Aceh Timur.

Faisal Riza merupakan salah satu pengusaha muda asal kabupaten Aceh Timur yang berhasil merintis karir di luar Daerah dan didalam Daerah.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler