Dua Mahasiswi Unsyiah Meninggal dunia Akibat Kecelakaan Maut

Nana Thama
Friday 7 June 2024
Last Updated 2024-06-07T12:16:32Z
masukkan script iklan disini
Aceh Timur--Kecelakaan lalulintas di jalan raya Medan Banda Aceh seputaran Bagok daerah Asan Cunda kembali memakan' korban jiwa. Korban nya 2 mahasiswi Unsyiah yang ingin pulang ke Aceh Tamiang, namun naas menimpa mareka Honda Vario  BL. 4344 UAN mengalami kecelakaan laga kambing dengan mobil doubel cabin BL.8326 JM Di jalan negara desa Asan Cunda kecamatan Nurussalam Aceh Timur.

Ya dua orang mahasiswa asal Tamiang dan Stabat pengendara motor Vario dengan nomor polisi BL. 4344 UAM  meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan mobil Doubel cabin nomor polisi BL. 8326 JM.di Jalan Raya Bagok  Jumat  (07/06/2024) ashar

Tarmizi Awak media pwdpi yang berada di lokasi kecelakaan  mengatakan, kabar kecelakaan itu sudah diterima oleh keluarga korban.

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor Vario yang bernama Clara Syahrini  (20)  mahasiswi Unsyiah asal desa' bukit rata kecamatan kejuaraan muda. Teman nya Mutia Ramadhani (21) mahasiswi Unsyiah juga warga kota Stabat kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, korban melaju dari arah Barat  ( Banda Aceh) Menuju ke timur arah Kuala Simpang karena ingin pulang kampungnya. Kemudian ia mencoba menyalip kendaraan di depannya dari sisi kanan.

Namun, tiba-tiba meluncur mobil doubel cabin dari arah Langsa menuju Kuta Binjai arah Timur ke Barat ( berlawanan arah dengan korban. Akhirnya kedua kenderan tidak Bisa menghindari tabrakan laga kambing.    motor yang dikendarai korban remuk dan rusak parah, sementara mobil double cabin rusak bagian Bemper depan nya.

Tabrakan tersebut membuat  kedua mahasiswi pengendara Vario meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban telah dievakuasi ke UPTD Nurussalam.

Tampak di lokasi kejadian. Petugas kepolisian unit lantas  begitu sigap membantu korban dan mengatur lalulintas Agar tidak macet. Unit Lalu lintas polres Aceh timur dibantu Oleh petugas dari Polsek Nurussalam.

Anggota polisi lalu lintas Dari polres Atim bekerja ekstra untuk mengevakuasi ke UPTD Nurussalam dan sebagian membersihkan jalan dari puing puing kenderan yang hancur.

Sementara Kapolsek Nurussalam menemani kawan korban untuk memberikan edukasi dan semangat serta memberikan nasehat Agar Lebih berhati hati di jalan raya.

Hasil Amatan di lokasi kejadian, kedua kenderan yang terlibat kecelakaan sudah di bawa ke IDI untuk penyelidikan lebih lanjut.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler