Berkunjung ke Dayah Abiya Jeunib H.Sulaiman Tole- Abdul Hamid di Sambut Ratusan Santri

Nana Thama
Monday 2 September 2024
Last Updated 2024-09-02T13:19:23Z
masukkan script iklan disini
Aceh Timur— Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, H. Sulaiman Tole dan Abdul Hamid (Tole-Apong), hari ini mengunjungi Dayah Abiya Jeunib. Kunjungan tersebut dilakukan sepulang dari menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSDZA), Banda Aceh.(02/09-2024)

Dalam kunjungan ini, H. Sulaiman dan Abdul Hamid memberikan santunan kepada ratusan santri yang belajar di Dayah Abiya Jeunib. Pemberian santunan ini merupakan bagian dari komitmen pasangan Tole-Apong dalam memperhatikan kesejahteraan dan pendidikan para santri yang merupakan generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Abiya Jeunib menyampaikan harapan dan doa agar pasangan Tole-Apong mendapatkan keberkahan dalam setiap langkahnya serta selalu dalam lindungan Allah SWT. "Semoga segala niat baik yang diamanahkan kepada H. Sulaiman dan Abdul Hamid menjadi berkah, baik bagi mereka yang memimpin maupun yang dipimpin," ujar Abiya Jeunib.

H. Sulaiman, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas doa serta dukungan yang diberikan oleh Abiya Jeunib. Beliau juga meminta doa agar apabila amanah kepemimpinan ini Allah SWT titipkan kepada mereka, maka semoga hal tersebut menjadi berkah yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Aceh Timur. "Kami memohon doa dari Abiya, semoga kami selalu diberikan petunjuk dan keberkahan dalam setiap langkah, terutama jika amanah ini Allah titipkan kepada kami," ungkap H. Sulaiman.

Kegiatan silaturrahmi ini menegaskan pentingnya hubungan antara calon pemimpin dan ulama sebagai mitra strategis dalam mewujudkan Aceh Timur Meusyuhu, Makmue & Meugah.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler