Seorang Petani Di Pidie Diringkus Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pidie

Nana Thama
Sunday 18 September 2022
Last Updated 2022-09-18T08:37:41Z
masukkan script iklan disini




Pidie--Suaraacehtimur--Lagi berada di kebun, seorang pengedar narkotika jenis sabu, SAB (40) diamankan Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pidie, yang dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Pidie, Sabtu (17/09/2022) sekira pukul 21.00 wib.

(SAB) merupakan warga Gampong Cot Usi, Kecamatan Mutiara Pidie. Ia diamankan Tim Opsnal di kebun miliknya yang berada di Gampong Daya Cot, Kecamatan Tiro, Pidie, pada Sabtu 17/09 sekira pukul 21.00 wib, jelas Kapolres Pidie, AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba, AKP Rahmat, S.H., Minggu (18/09/2022) pagi.


"Saat diamankan, pada (SAB) ditemukan Barang Bukti (BB) berupa narkotika jenis sabu. Ada 4 (empat) paket, dimana 3 paket ukuran kecil dan 1 paket ukuran besar seberat 46,03 gram, semuanya dibungkus secara pisah dalam plastik bening", sebut Kasat.

Diungkapkan Kasat, keberhasilan dalam mengamankan pelaku ini tidak lepas dari peran masyarakat dengan informasi yang menyebutkan bahwa pelaku sering bertransaksi narkotika jenis sabu di Gampong Daya Cot, Kecamatan Tiro.

"Jadi berdasarkan informasi masyarakat, Tim Opsnal bergerak dan menyelidiki. Benar saja informasi tersebut, sehingga SAB beserta BB berhasil kita amankan", terang Kasat.

Hasil interogasi oleh Tim Opsnal, kata Kasat, Ia mengakui BB tersebut dari seseorang. Sekarang pelaku beserta BB sudah dibawa ke Mapolres Pidie.

"Dari pengakuan pelaku, BB tersebut diperoleh dari seseorang. Dan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, pelaku SAB beserta BB sudah diamankan di Mako Polres Pidie", tutup Kasat Res Narkoba Polres Pidie, AKP Rahmat.(**)

SUARA ACEH TIMUR
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler