Prof,. Dr,. Samsul Rizal,. M. Eng,. IPU Makan Malam Bersama Abuya Syekh Haji. Mawardi Wali, LC.MA

Nana Thama
Saturday 18 February 2023
Last Updated 2023-02-18T15:26:38Z
masukkan script iklan disini



BERCAKKASUS | Aceh Timur  - Rombongan Abuya Syekh Haji Mawardi Wali,.Lc. MA. Dalam lawatan ke Aceh Timur untuk melakukan Zikir dan Tawajjuh Akbar dalam rangka Memperingati Isra' Mi'Raj. Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H, di mesjid Agus Darussalihin Kota Idi Rayeuk Aceh Timur. Sabtu 18 Febuari 2023.

Dalam jamuan Makan malam Abuya di kediaman Prof, Dr. Samsul Rizal,. M.Eng. IPU, juga turut hadir PJ. Bupati Aceh Timur. Ir. Mahyuddin,. M.Si dan juga Ketua KONI Aceh Timur Dr.Firman Dandy,.SE,. MSi,  beserta rombongan Lainnya.

Dalam kesempatan ini Samsul Akbar, SE. Mantan Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Periode 2014/ 2019 adik dari Prof,. Dr,. Samsul Rizal,. M. Eng,. IPU. Sangat bangga dan berterima kasih.

"Kami sekeluarga sangat bangga dan sangat berterimakasih Kepada Rombongan Abuya Syeckh Haji. Mawardi Wali,.LC,. MA yang telah meluangkan waktu dalam Acara kenduri ( Takziah) Tahunan Alm. Ayah kami,"ungkap Samsul Akbar, (Dex Gam).

Lebih Lanjut Samsul Akbar mengungkapkan kebahagiaannya.

"Ini moment yang sangat bahagia bagi keluarga kami semua, dan saya sangat bersyukur sekali atas kehadiran Ulama Kharismatik Aceh di kediaman saya di Desa Tanoh Anou Kecamatan Idi Rayeuk. Kabupaten Aceh Timur," ungkapnya.

Samsul Akbar berharap dengan kehadiran Abuya Syeckh Haji. Mawardi Wali. Lc. MA. Di  Aceh Timur dalam Zikir Dan Tawajjuh Akbar dalam memeriahkan Isra' Mi' Raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Kedepan Aceh Timur semakin maju.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler