Ketua LEKAAT : Selamat Atas Pelantikan Ketua DPC PDI-P Aceh Timur Oleh DPP PDI-P Prof.DR. Rokhmin Dahuri

Nana Thama
Wednesday 8 March 2023
Last Updated 2023-03-08T14:44:19Z
masukkan script iklan disini
BERCAKKASUS | Aceh Timur--Ketua LSM.LEKAAT, Kasmidi Panjaitan,S.IP ucapkan selamat atas pelantikan dan penetapan Ketua DPC PDI-P Aceh Timur. 

Pelantikan yang dilaksanakan 2 hari yang lalu tepatnya pada Selasa, 7 Maret lalu di Kota Langsa bertepatan dengan seremonial ekspor perdana Pelabuhan Langsa juga dihadiri oleh Prof.Dr. 

Selain Rokhmin Dahuri yang merupakan Pengurus Pusat DPP PDI-P yang juga  penasehat Menteri Perikanan dan Kelautan hadir pula para pengurus Partai PDI-P Kabupaten Aceh Timur.

Kasmidi mengatakan pada media ini, Rabu 8 Maret 2023 bahwa dilantiknya Tgk.Iskandar S.E.I, M.Pd sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Aceh Timur akan membawa dinamika dan warna baru bagi kemajuan Partai berlambang kepala banteng. 

" Selamat dan Sukses saya ucapkan Kepada Tgk.Saroeng atas dilantiknya menjadi Ketua PDI-P Aceh Timur. 

Dilantiknya Tgk.Iskandar atau yang saya kenal sebagai Tgk.Saroeng, saya kira akan membawa dinamika dan warna baru bagi Partai PDI-P yang berlambang kepala banteng di Aceh Timur khususnya dan Aceh Umumnya.

Sebagai mana kita ketahui bahwa Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) yang memiliki ideologi dan semangat Nasionalis tentu menerima kader dari berbagai elemen seperti Tgk.Saroeng ini. 

Dengan kepemimpinan Tgk.Saroeng sebagai Kombatan GAM dan mantan Anggota Dewan dari fraksi PA tentu akan lebih berwarna bagi Partai PDI-P menuju kemajuan partai dan Aceh Timur kedepan." Jelasnya 

Kasmidi juga menambahkan bahwa PDI-P memiliki semangat Nasionalis Relegius akan membawa paradiqma baru bagi masyarakat. 

Bahwa PDI-P secara umum memiliki semangat Nasionalis sebagai Pemersatu Bangsa yang mencintai dan menghargai keberagaman agama,suku dan bangsa dalam bingkai NKRI.

"Saya berharap dengan kekhususan dan kearifan lokal Aceh , PDI-P Aceh Timur dengan kepemimpinan Tgk.Saroeng  agar mengusung semangat Nasionalis yang Religius. 

Saya yakin Kabupaten PDI-P Aceh Timur khususnya Insya ALLAH  akan membuka paradiqma baru bagi kemajuan berfikir Masyarakat dan membuka hatinya bagi PDI-P ,PDI-P telah membuktikan kiprahnya secara nasional. 

Terbukti PDI- P sebagai partai yang dicintai rakyat dan partai terbesar peminat dan pemilihnya di Indonesia. Selamat, Jaya  dan Sukses Selalu Tgk.Saroeng" tutup Kasmidi.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler