DPD Nasdem Aceh Timur Menggelar Rapat Koordinasi Dan Konsolidasi Bacaleg DPRK Dan DPRA

Nana Thama
Tuesday 7 March 2023
Last Updated 2023-03-07T16:11:52Z
masukkan script iklan disini

BERCAKKASUS | Aceh Timur--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Aceh Timur menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRK Aceh Timur dan DPRA .

Kegiatan tersebut dihelat dalam rangka memperkuat mesin partai guna memenangkan Pemilu 2024 mendatang target partai Nasdem 15 kursi DPRK dan DPRA 2 kursi.

kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi ini berlangsung dengan sukses di hotel royal Idi, Selasa (7/3-2023).

Ketua DPD partai Nasdem Nyak Musa Husein mengatakan kami partai Nasdem optimis untuk mencapai target di pemilu 2024 mendatang karena caleg Nasdem memiliki jiwa militansi dan penuh dengan semangat untuk berjuang juga mempunyai rasa empati terhadap masyarakat.

Caleg partai Nasdem jangan lemah  harus mampu dan kuat, karena pemilu tahun 2024 masih menganut sistem proporsional terbuka.
Nyak Musa Husein juga mengatakan sesama caleg Nasdem di larang mengkhianati.

Dalam kegiatan tersebut Hadir langsung rombongan  DPW memberikan pengarahan yakni Ketua DPW NasDem provinsi Aceh, badan pemenangan pemilu ramadhan,wakil ketua  banta Syahrizal.

Sementara itu dari DPD Partai Nasdem Aceh Timur hadir ketua DPD Nyak Musa Husein, sekretaris Mat Rais dan jajaran pengurus DPC dan seluruh bacaleg dari partai Nasdem Kab Aceh Timur.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler