Wanita Hiteris Dan Memaki Anggota Satlantas Polres Aceh Timur Saat Hendak Di Tilang

Nana Thama
Tuesday 4 July 2023
Last Updated 2023-07-04T10:04:13Z
masukkan script iklan disini


Ada-ada saja ulah pengendara motor agar lolos dari tilang polisi. Seperti terjadi di Aceh Timur, seorang perempuan pengendara sepeda motor mendadak kesurupan saat akan ditegur oleh anggota Sat Lantas polres Aceh Timur. Entah kesurupan itu benar atau hanya akting perempuan itu, namun yang jelas perempuan berhijab itu marah-marah serta berkata kasar kepada petugas.Selasa (4/7/2023).

Saat awak media mengkonfirmasi Kanit Turjawali satlantas polres Aceh Timur AIPDA Ismanto mengatakan awal mula kejadian,Sat lantas melaksanakan giat penertipan bagi pengendara sepmor yang tidak menggunakan helm di perempatan lampu merah Dan pada saat anggota melakukan penghentian sepmor jenis vario tanpa BL dan tidak menggunakan helem yang di kendarai oleh anak dan ibu.

Selang 10 menit tiba-tiba pengendara sepmor tersebut berinisial (ZK) 17 tahun perempuan yang memboceng ibunya berinisial (HS) 45 tahun,kesurupan dan memaki petugas dengan kata-kata kotor namun demikian sepmor tersebut tetap di tahan dan menyarankan agar pengendara tersebut untuk mengambil helem.

Setelah itu jbu dari anak tersebut menjelaskan kepada petugas bahwa anaknya sedang sakit. Dan sering kesurupan makluk halus.

Kejadian ini sempat diabadikan oleh salah seorang warga dan juga dinaikkan ke Tik tok.

 “Istighfar-itighfar….,” ucap salah seorang petugas kepada perempuan tersebut.

Bukannya tenang, wanita yang diketahui warga kecamatan Idi Rayeuk  ini bertambah histeris dan meronta.

“Bisa jadi kesurupan beneran, bisa jadi hanya modus untuk menghindari kena tilang. Tapi kami tak bisa memprediksi, betul-betul unik sekali kejadian ini,” terangnya.

Karena merasa kasihan, tambah Kanit Turjawali AIPDA Ismanto, pengendara sepeda motor tak jadi diberi sanksi tilang oleh anggotanya. “Karena alasan kemanusiaan, saat itu anggota hanya memberikan teguran agar tak diulangi lagi, pelanggar melanjutkan perjalanan setelah benar-benar pulih,”pungkas Kanit Turjawali AIPDA Ismanto.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler