Camat Bersama Danramil 14/RTP Berikan Surprise Di Hari Bhayangkara Kepada Kapolsek Ranto Peureulak

Nana Thama
Tuesday 4 July 2023
Last Updated 2023-07-04T06:17:26Z
masukkan script iklan disini



Aceh Timur | Bercakkasus.linear.co.id-Camat Ranto Peureulak Syahdannur, S.IP, M.AP bersama Danramil 14/RTP Kapten Inf Wagimin beserta sejumlah anggota prajuritnya, pada Senin, (03/07/2023) pagi mendatangi Polsek Ranto Peureulak guna memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77. 

Kedatangan Danramil disambut langsung Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK bersama anggota.Kehadiran Danramil 14/RTP bersama anggotanya tersebut merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri yang senantiasa terpelihara dan terjaga guna melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Polri semakin Presisi untuk negeri guna mendukung pelaksanaan Pemilu yang damai menuju Indonesia Maju sesuai tema Hari Bhayangkara ke 77. Harapannya, kedepannya kerjasama yang telah terjalin baik dapat lebih ditingkatkan lagi,” kata Kapten Inf Wagimin.

Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan ucapakan Hari Bhayangkara ke – 77 dari Koramil 14/RTP.

Menurutnya, sinergi antara TNI dan Polri sudah contohkan oleh pimpinan tertinggi kedua lembaga sehingga yang dibawah ini juga harus menauladaninya.
“Semoga usia yang semakin dewasa ini Polri bisa bertransformasi menjadi Polri yang Presisi untuk negeri dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga cita-cita Indonesia Maju dapat dicapai.” Ungkap Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler