Miris.....!!! Upacara Penurunan Bendera Merah Putih 17 Agustus 2023 di Aceh Timur, sejumlah Kepala OPD Tidak Hadir Bukti Tidak Cinta Tanah Air

Nana Thama
Friday 18 August 2023
Last Updated 2023-08-18T08:29:50Z
masukkan script iklan disini

Aceh Timur - Bercakkasus.linear.co.id- Upacara Penurunan Bendera sangsaka merah putih pada peringatan  HUT Kemerdekaan 17 Agustus  ditahun 2023 ini mendapat sorotan dari para jurnalis. 

Pasalnya , sekira pukul 16 00 wib dimulainya upacara penurunan bendera merah putih di lapangan pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur tampak kursi undangan untuk para kepala OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) Kabupaten Aceh Timur banyak yang kosong. 

Belum diketahui mengapa para pejabat dilingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Timur ini absen Alias tidak hadir dalam upacara tersebut. 

Hal ini menjadi pertanyaan dan perhatian dari kalangan jurnalis. Mungkinkah Upacara penurunan bendera dalam perayaan atau upacara HUT RI ke 78 ini tidak urgen lagi atau tidak penting lagi bagi para kepala OPD dan pejabat lainnya. 

Atau mungkin karena hak-hak tunjangan para Pegawai , PNS atau pejabat selama ini tidak dibayarkan oleh pemerintah Aceh Timur berupa tunjangan TPP (tambahan Penghasilan Pegawai) yang sudah 7 bulan belum dibayar. 

Sehingga merayakan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dirasakan  bagi yang sudah merdeka saja,sedang masyarakat dan Pegawai Aceh Timur hampir semuanya belum merasakan  merdekaaaa hampir setiap tahunnya. Siapakah yang bisa menjawab atau mungkin Bapak Pj. Bupati yang bisa menjawab semuanya.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler