Pj.Bupati Aceh Timur Bertindak Sebagai Inspektur Upaca HUT RI Ke 78 Tahun

Nana Thama
Thursday 17 August 2023
Last Updated 2023-08-18T03:38:37Z
masukkan script iklan disini



Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan di lapangan upacara Pemkab Aceh Timur berlangsung khidmat, Kamis (17/08/2023). Setelah mengikuti detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-78 RI, Forkopimda Aceh Timur mengikuti upacara HUT ke-78 RI secara zoommeting dengan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.     

Upacara HUT ke-78 Republik Indonesia di Aceh Timur Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si, Perwicara Upacara, Kapten Inf. Noverlan, dan Komandan Upacara, AKP Sudirman, kegiatan tersebut dihadiri seluruh Kepala Forkopimda dan OPD dalam Kabupaten Aceh Timur. 


Pj Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si usai upacara kepada wartawan mengatakan, di usia Bangsa Indonesia ke-78 tahun banyak kemajuan yang telah dicapai, Indonesia terus maju untuk menuju Indonesia yang lebih bagus.

“Kita dapat lihat sekarang banyak pembangungan termasuk di Aceh. Semoga Indonesia kedepan semakin jaya. Dan dapat menghasilkan Sumberdaya Manusia (SDM) unggul di tahun yang akan datang,” sebut Ir. Mahyuddin.(**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler