Kecewa Dengan Isu Beralihnya Titik Nol Pengaspalan Jalan Tokoh Masyarakat Gampong Meunasah Hasan,Angkat Bicara,,!!

Nana Thama
Friday 10 November 2023
Last Updated 2023-11-10T00:57:46Z
masukkan script iklan disini


Perencanaan pembangunan Jalan lintas Kecamatan Madat antara desa Tanjung Minje dan desa Meunasah Asan tidak sesuai dengan hasil Musrembang Kabupaten Aceh Timur.(10/11-2023)

Pasalnya keputusan Musrembang Kabupaten yang pada awalnya di sepakati titik nol Proyek Pengaspalan Jalan di Desa Meunasah Asan akan tetapi berpindah titik nol  Pembangunan Proyek Jalan tersebut ke Desa/Gampong Tanjong Minje.

Selanjutnya pembangunan proyek pengaspalan lintas Gampong Kecamatan Madat yang menggunakan Sumber Anggaran dari APBK Kabupaten Aceh Timur dengan anggaran Rp.800.000.000;(Delapan Ratus Juta Rupiah).dengan volume 300 M,tersebut menjadi perbincangan hangat.

Baktiar selaku Tokoh Masyarakat sekaligus Kepala Desa/Keuchik Meunasah Hasan merasa kecewa dengan isu beralih nya titik nol dari Desa Meunasah Hasan ke Desa Tanjong Minje, meminta kepada dinas terkait titik nyan harus mengacu kepada Musrenbang kabupaten yang sudah disepakati.

"Kenapa Titik Nol pekerjaan bisa beralih, terus terang kami sangat kecewa dengan isu beralih nya titik nol pekerjaan yang awal nya di Desa Meunasah Hasan tiba tiba ke Desa Tanjong Minje."pungkas Baktiar.

Lanjut Baktiar dirinya mengetahui  berpindah nya titik nol setelah berjumpa langsung dengan Kabid Bina Marga (jamal) di  Kantor PUPR.(***)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler