Mengenal,Samsul Akbar.SE (Dek Gam) Caleg DPRA No 5 Dapil 6 Aceh Timur

Nana Thama
Friday 10 November 2023
Last Updated 2023-11-10T08:55:03Z
masukkan script iklan disini




Samsul Akbar.SE merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh(DPRA) Provinsi Aceh dari Partai Golongan Karya (GOLKAR).

Pria Kelahiran 1971 ini Asli Putra Aceh Timur,Samsul Akbar merupakan Putra dari pasangan ayah Alm.H.M.Juned Piah dan ibu Hj.Bastiah dan beliau merupakan Adik Kandung dari Prof.Dr.Samsul Rizal Mantan Rektor Universitas Syiah Kuala.

Pada tahun 2014, takdir membawa Samsul Akbar.SE Terpilih menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Aceh Timur, hingga menjadi Wakil Ketua 1,hingga habis masa jabatannya di Tahun 2019 yang lalu.
Beliau tinggal di Desa Tanoh Anou Dusun Istirahat Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur.

Lelaki murah senyum dan suka bergaul dengan siapa saja baik yang Tua maupun dengan yang Muda ini juga memiliki hobi  membaca buku motivasi dan berpetualang atau hiking di alam bebas. Dengan menggeluti hobinya ini,Samsul Akbar memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Pria berpenampilan sederhana ini telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Dia telah menyumbangkan tenaga, waktu, pikiran dan lainnya untuk masyarakat selama beliau menjabat menjadi Dewan di DPRK Aceh Timur periode 2014-2019.

Semua itu belum membuat Samsul Akbar lelah. Kuota tenaga dan pikirannya masih relatif banyak. Kini dia ingin berbuat lebih besar untuk masyarakat Aceh Khususnya bagi Masyarakat Aceh Timur. Jalannya dengan menjadi anggota DPRA Aceh dari Partai GOLKAR.

Meski bukan yang pertama kali terjun ke politik, maju sebagai Caleg Partai Golkar bukan tanpa alasan. Sebab, ia memiliki visi khusus dalam menyampaikan dan mewujudkan aspirasi masyarakat, didukung pemerintahan yang profesional.

“Insya allah saya ingin menjadi anggota dewan yang terpercaya dalam menyampaikan dan mewujudkan aspirasi serta dekat dengan masyakarat,” kata Pria lulusan Strata-1 (S1) Ekonomi Universitas Syiah Kuala (USK).

“Mari buka mata dan hati kita untuk merubah kondisi ini dengan mendukung sepenuhnya Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang,” sebut Dek Gam panggilan akrab Samsul Akbar.

Samsul Akbar mendapatkan amanah maju sebagai Caleg DPRA Provinsi Aceh pada pemilu 2024 mendatang dengan nomor urut 5, untuk daerah pemilihan (Dapil) 6, yakni Kabupaten Aceh Timur.***
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler