Nasir Lado Ajak Masyarakat Aceh Jaga Ketertiban Aceh Jelang Milad GAM

REDAKSI
Tuesday 7 November 2023
Last Updated 2023-11-07T13:36:27Z
masukkan script iklan disini

 


ACEH JAYA -  Muhammad Nasir atau Nasir Lado Ketua Forum Korukunan Anak Bangsa (Forkab) Aceh mengajak seluruh masyarakat Aceh agar tidak terprovokasi jelang milad GAM ke-47 pada Desember 2023 mendatang.


“Saya Nasir Ladong mengajak semua masyarakat Aceh terutama anggota Forkab untuk menjaga ketertiban dan keamanan Aceh menjelang milad Gam ke 47 yang akan datang,” ujarnya kepada media, Selasa (7/11/2023).


Menurutnya, masyarakat Aceh tidak boleh terprovokasi dengan isu-isu yang tidak berdasar atau pengibaran bendera bulan bintang yang menjadi polemik setia milad.


Masyarakat juga harus mematuhi aturan dan peraturan yang berlaku serta mematuhi apa yang diintruksikan oleh aparat penegak hukum di Aceh.


“Saya harap masyarakat tidak terprovakasi oleh pengibaran bendera karena itu sudah ada dalam perjanjian MoU Helsinki,” ucapnya.


Lebih lanjut ia mengajak semua masyarakat Aceh untuk sama-sama mewujudkan situasi yang kamtibmas kondusif guna menuju Aceh yang lebih baik.


“Dengan keadaan yang aman kita akan menuju Aceh yang lebih baik, masyarakat juga harus mendukung penuh apa yang dilaksanakan oleh aparat penegak hukum di Aceh untuk mewujudkan kondisi yang tentram,” paparnya

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler