Teuku.Zulkifli Aiyub: Dewan Dari Partai Aceh Jika Terpilih Nanti Jangan Memperkaya Diri Tetapi Untuk Mensejahterakan Bangsa Aceh

Nana Thama
Monday 4 December 2023
Last Updated 2023-12-04T12:12:32Z
masukkan script iklan disini
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, Tgk. Zulfadli Aiyub atau yang akrab disapa Kupiah Seuke menegaskan, tugas anggota dewan dari Partai Aceh jika telah terpilih nanti bukan untuk memperkaya diri, akan tetapi ada tugas yang jauh lebih penting terkait dengan persoalan negeri termasuk mensejahterakan Bangsa Aceh dengan program pembangunan sarana dan prasarana di seluruh Aceh.

Menurutnya, PA salah satu partai yang lahir setelah adanya kesepakatan damai, dan salah satu tugasnya adalah untuk menyelamatkan bangsa dunia dan akhirat.(04/12/2023)

“Tugas anggota dewan dari Partai Aceh bukan untuk memperkaya diri disana, jangan berfikir begitu telah lewat sudah mempunyai kerja selama lima tahun, bukan itu tugasnya, partai kita menuntut kebaikan bagi negeri, dan turut menjaga agama, bukan sibuk dengan duit recehan,” tegas Kupiah Seuke yang di sambut tepuk tangan yang meriah dari para undangan.

Terlebih, sambung Ketua DPW PA Aceh Timur ini, partai Aceh harus mendukung program Abu Paya Pasie dalam mengembangkan agama. Dan menjadi kewajiban bagi partai Aceh untuk mendukung program pembangunan Dayah satu Gampong satu Dayah. Dan kalau Bisa saboeh Gampong ada Dayah satu. Dua bahkan Lebih itu Lebih jroeh Lom kata Keupiyah Seuke yang alumni' Dayah Leung angen dan Dayah Ayah CALEUE ber api api' 

“jino Jak Seutet Abu, Kita wajib bantu perjuangan Abu, Abu sering mengatakan satu desa harus ada minimal terbangun satu Dayah, kalian semua para Caleg harus bantu, dan kita semua tentunya wajib membantu,” ujar Kupiah Seuke, dihadapan para Caleg, simpatisan partai serta para warga dan masyarakat lainnya, yang menghadiri peringatan Milad GAM ke- 47 di komplek makam Sultan Abdul Aziz Syah Peureude, Senin, 4 Desember 2023.

Tak hanya itu, Zulfadli Aiyub juga meminta agar para Anggota Dewan dari PA nantinya juga harus memperhatikan komplek makam Sultan yang ada di daerah itu, yang kondisinya saat ini masih perlu perhatian serius.

“Tanpa ada para Sultan yang telah menyiarkan agama Islam di bumi Aceh, mungkin sampai saat ini kita masih menyembah pohon, oleh sebab itu kedepan harus ada perhatian khusus untuk komplek makam kerajaan Islam ini,” harapnya dalam orasi politiknya.

Ia juga menambahkan, kalau para caleg yang dipercayakan saat ini adalah aset masa depan dalam pembangunan daerah, serta menjadi harapan dari pada masyarakat untuk lima tahun mendatang.

Oleh sebab itu, sambung Kupiah Seuke diminta agar masyarakat berdoa dan mendukung agar menang, sebab dewan lima tahun kedepan sebagai aset dalam membangun Aceh yang lebih baik.

Terakhir ia berpesan, agar para Caleg partai jangan saling melakukan pembusukan sesama caleg demi mendapat dukungan. “Harapan saya jangan saling menjelekkan antar sesama dalam memperoleh dukungan,” harap Kupiah Seuke.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler