Kegiatan Pelantikan Dan Pembekalan PTPS Kecamatan Peudawa Lancar Dan Sukses

Nana Thama
Thursday 25 January 2024
Last Updated 2024-01-25T09:00:25Z
masukkan script iklan disini
Aceh Timur | Bercakkasus.linear.co.id--Pelaksanaan Kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) Wilayah Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur (25/01/2024)

Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Senin, 22 Januari 2024 sekira pukul 10.00 Wib. Di Cafee Atrium Gp. Keude Telah dilaksanakan Kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) Wilayah Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur.

Selanjutnya acara kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) Wilayah Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh di awali dengan pembacaan ayat suci al Qur'an oleh Tgk.Agus Salim,menyanyikan lagu Indonesia raya di pandu oleh Sdri.Ratna Dewi,Pembacaan Surat Keputusan Ketua Kecamatan Peudawa Sdra.Muhazir,Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Peudawa oleh Sdra.Muhazir dan didampingi pengukuh Sumpah oleh Sdra.Tgk.Marzuki S.Ag dan Pembacaan Pakta Integritas Oleh Sdra.Rahmat Riandi Putra.serta serta Penandatanganan Pakta Integritas olehSdri.Natasya dan Ismaul Rizal.

Dalam sambutanya Ketua Panwaslu Kecamatan Peudawa Sdra.Muhazir mengatakan dalam acara Pengukuhan pelantikan dan pembekalan pengawas  tempat pemungutan suara (PTPS) hari ini lancar dan sukses."Alhamdulillah hari ini acara sukses dan lancar,dan kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang sudah terlibat dalam acara ini."ucap Muhazir.

Lanjut muhazir acara pada hari ini di hadiri peserta kurang lebih 110 orang,dan Penetapan Pengawas Tempat Pemungutan Suara di tetapkan sebanyak 37 orang."tutup Muhazir

Adapun yang hadir dalam Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara diantaranya Sekcam Peudawa Faisal SH,Kapolsek Peudawa Ipda.Hendra Kurniawan,Danranmil Peudawa 16/Pdw Kapten Inf.Meswanto,Kepala KAU Peudawa Marzuki S.Ag,Ketua PPK Peudawa Ridwan.S.pd.i,Ketua Bawaslu Kecamatan Peudawa Muhazir,Anggota PKD dan Anggota PTPS yang baru dilantik sebanyak 37 orang.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler