Pelaksanaan Pelantikan Pengawas TPS Gampong Alue Batee Sukses

Nana Thama
Saturday 3 February 2024
Last Updated 2024-03-22T20:08:21Z
masukkan script iklan disini

Aceh Timur--Bercakkasus.linear.co.id--Pelaksanaan pelantikan Pengawas TPS Gampong Alue Batee An. Putri Safrina.pada hari selasa tgl 30 Januari 2024 jam 10.00 wib secara langsung bertempat di kantor sekretariat panwaslu kecamatan Peudawa kabupaten Aceh Timur.(3/02-2024)

Acara dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah oleh kordiv Hukum Partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat (HP2H ) Zulkifli, S.Sos.I, 

Berdasarkan surat keputusan Ketua panitia pengawas pemilihan umum Kecamatan Peudawa kabupaten Aceh Timur nomor: 011/K.AC-14/01/2024.
Yang disaksikan oleh Pengawas Desa/Kelurahan (PKD) Gampong Alue Batee Kecamatan Peudawa. 

Perlu diketahui di Kecamatan Peudawa ada 37 TPS ini artinya ada 37 pengawas TPS di Kecamatan Peudawa,yang telah dilantik 36 pengawas. Tinggal satu  lagi yang  belum ada pengawas yaitu Gampong Alue Batee.

Saat di temui awak Media Zulkifli S.Sos.I selaku Kordiv Hukum Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat mengatakan dan mengucap rasa syukur acara berjalan dengan lancar.

"Ya Dikarenakan masih kosong maka sesuai dengan jadwal pembentukan pengawas TPS ada masa perpanjangan rekrutmen khusus TPS yang belum terisi terhitung tanggal 24 Januari s/d 7 Februari 2024.maka hari ini kita lantik untuk pengawas TPS Gampong Alue Batee satu orang."tutup Zulkifli.

Nana Thama 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler