Korban Kebakaran Mendapat Bantuan Kemanusian Dari Kapolsek Indra Makmu

Nana Thama
Sunday 7 July 2024
Last Updated 2024-07-07T07:45:48Z
masukkan script iklan disini
Aceh Timur--Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan juga merupakan wujud rasa empati terhadap warga yang mengalami musibah, Kapolsek Indra Makmu, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Iptu Muhammad Alfata, A.AB. pada Minggu, (07/07/2024) siang menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

Pemberian bantuan diserahkan kepada Muliadi, 45 tahun, Petani, warga Dusun Masjid CV IV, Desa Alue Patong Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur yang mengalami musibah rumahnya terbakar pada Minggu, (07/07/2024) sekira pukul 08.15 WIB.

Akibat musibah kebakaran tersebut 1 (satu) unit rumah, perabot rumah tangga dan surat surat penting milik Muliadi ludes terbakar.

Memperoleh informasi ada rumah warga terbakar Alfata bersama sejumlah anggotanya dan anggota Koramil 19/IDM mendatangi lokasi dan menyerahkan bantuan sembako.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah," ujar Alfata.

Disebutkan, tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun akibat kebakaran tersebut Muliadi mengalami kerugian lebih kurang Rp. 40 juta dan dugaan sementara penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting).

"Dari peristiwa ini, kami imbau kepada warga masyarakat, sebelum meninggalkan rumah untuk beraktivitas agar memastikan rumah dalam keadaan aman, baik pintu maupun jendela  sudah terkunci dan kompor tidak menyala, instalasi listrik ke alat alat rumah tangga juga harus diperiksa kembali. Hal ini untuk menghindari terjadinya korsleting yang mengakibatkan kebakaran." Terang Alfta.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler