Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H,Pemkab Aceh Timur Bersama Pejuang Subuh Gelar Zikir Akbar Dan Tausiah.

Nana Thama
Saturday 6 July 2024
Last Updated 2024-07-06T07:38:37Z
masukkan script iklan disini

Aceh Timur--Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Pemerintah Kabupaten Aceh melalui Dinas Syariat Islam (DSI) bekerjasama dengan pejuang subuh Aceh Timur akan menggelar Zikir Akbar dan Tausiah, Minggu (07/Juli/2024) malam di Masjid  Agung Darushalihin Idi Rayeuk.


Mengangkat tema “Merekatkan Keislaman yang Damai dan Bahagia”, zikir akbar ini akan dipimpin oleh Imum Syik Masjid Agung Darushalihin Abi Hasbi. Selain zikir, acara juga diisi dengan tausiah yang akan disampaikan oleh Tgk H Mukhtar Ibrahim (Abati Aramiah) Ketua MPU Aceh Timur.

“Rencananya acara kita mulai pada jam 20.30 WIB bakda Isya, dan terbuka untuk umum. Kita harapkan para jamaah yang hadir dapat mengenakan pakaian putih,” demikian diungkapkan Kordinator Pejuang Subuh Aceh Timur Tgk Safruddin yang biasa di sapa Tgk Din Sari Baru melalui Sekretaris Pejuang Subuh Tgk Ridwan Sabtu (06/Juli/2024) di Masjid Agung Darushalihin.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler