Tingkatkan Semangat Olahraga, Lapas Idi Gelar Uji Tanding Voli Melawan Tim Popda Nagan Raya

Nana Thama
Saturday 6 July 2024
Last Updated 2024-07-06T03:08:04Z
masukkan script iklan disini
Aceh Timur - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi melakukan laga Uji Tanding Bola Voli Melawan Tim Popda dari Kabupaten Nagan Raya yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Kelas IIB Idi, Jumat (05/07/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan semangat Olahraga Para Warga Binaan Lapas Idi. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari strategi Lapas Idi untuk menambah semangat dan menguji kemampuan warga binaan sekaligus menjadi sarana pembinaan dan hiburan bagi seluruh Warga Binaan. Untuk Tim Popda Nagan Raya sendiri, ini merupakan bagian dari pematangan persiapan mereka jelang mengikuti Event Olahraga Popda yang digelar di Aceh Timur.

Ka. KPLP Lapas Idi, Arif Budiman menyampaikan Hal ini juga sejalan dengan program pembinaan Jasmani para Warga Binaan. Setiap warga binaan berhak mendapatkan pelayanan pembinaan yang baik. "Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan kemampuan warga binaan dalam bidang olahraga dan menjadi tontonan bagi Warga Binaan Lapas Idi" pungkasnya.

Pada pertandingan kali ini, laga berlangsung dengan cukup seru dan sengit, saling berbalas pukulan pun tak terhindarkan. Meskipun bertajuk laga Ujicoba para pemain tampak sangat serius dalam menjalankan permainan. Diakhir pertandingan laga dimenangkan oleh Warga Binaan Lapas Idi dengan skor 2-1.

Nana Thama
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler